Wednesday 21 January 2015

Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal

Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal - Kita semua tahu Tanggal 25 Bulan Desember merupakan hari bahagian bagi umat Katholik dan Kristiani. Disaat hari yang istimewa seperti itu mungkin kita mencari ide apa untuk mendekor dinding rumah agar terlihat lebih cantik saat ada tamu yang berkunjung kerumah. Untuk kali ini saya akan memberikan artikel yang membahas itu Akan tetapi sebagai referensi lagi anda bisa lihat atikel saya yang lain Cara Membuat Kerajinan Tangan Bentuk Buah-buahan Dari Barang Bekas . Oke sekarang saya akan teruskan untuk artikel saya selanjutnya ini. Untuk Kali ini saya akan membahas bagai mana membuah hiasan dinding agar kelihatan lebih cantik saat hari natal tiba. Langsung di bahas saja langsung simak saja ya.
Cara membuat hiasan dinding untuk natal

Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal

Adapun alat dan bahan yang digunakan untuk membuat kerajinan tangan ini yaitu :
•    Pensil
•    Cat kertas berwarna
•    Pita Hias
•    Kertas hias karton
•    Lem

Untuk selanjutnya kita membahas cara membuatnya silahkan simak di bawah ini :
1.    Potong kertas karton membentuk persegi.
2.    Buat tulisan MERRY CHRISTMAS pada setiap kotak persegi dari kertas
3.    Warnai dengan cat sesuai warna yang Anda inginkan.
4.    Setelah jadi, rangaki dengan pita hias untuk mempercantik.
5.    Jadi deh kreasi Anda, dan tempelkan di tembok Anda.

 Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal

Gimana sangat mudah bukan, semoga hari natal anda bisa lebih baik dan membawa kebahagiaan, amin... Oke cukup sekian atikel saya Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal semoga bermanfaat. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan tunggu Artikel Kerajinan Tangan saya selanjutnya.

Related Posts

Cara Membuat Hiasan Dinging Merry Christmas Untuk Natal
4/ 5
Oleh